3 Lokasi Nobar Persib Vs Persija yang Bisa Dihadiri Bobotoh

Bobotoh Persib
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Pertandingan klasik yang mempertemukan Persib Bandung melawan Persija Jakarta dipastikan tanpa penonton. Duel tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung hari ini, Sabtu (9/3/2024).

Pengakuan Jujur Bojan Hodak Jelang Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Kepastian pertandingan tanpa penonton ini diambil setelah Komite Banding PSSI menolak banding yang diajukan Persib Bandung.

Namun, Persib Bandung kali ini berinisiatif untuk mengadakan nonton bareng (Nobar) di sejumlah titik strategis di Kota Bandung.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Melansir dari VIVA Group, ada tiga titik yang disiapkan untuk menggelar nobar. Ketiga lokasi itu adalah di Graha Persib, Cinepolis Istana Plaza dan Upnormal Coffee Roasters Global Project.

Sandy Tantra selaku Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat menjelaskan, program yang bertajuk Nobar Biru ini sengaja diadakan untuk memfasilitasi Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di stadion.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Kami sangat menyayangkan bahwa pertandingan lawan Persija kali ini harus diselenggarakan tanpa kehadiran Bobotoh yang sudah menunggu-nunggu. Untuk mematuhi keputusan yang ada, kami menggelar titik-titik Nobar ini," kata Sandy.

"Kami meminta dengan sangat kepada seluruh Bobotoh untuk tidak datang ke stadion Si Jalak Harupat, tetapi tunjukkan sportivitas dan dukungannya di titik-titik Nobar saja,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title