Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Tatto baru Putri Anne
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Alasan Putri Anne tidak lagi memakai hijab akhirnya terungkap. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Dalam video tersebut, tampak Putri Anne sedang membahas terkait dirinya sudah bukan menjadi tanggungan orang lain lagi.

"Ya maaf kalau dulu ngomongnya ini itu, ini itu, dulu masih di bawah tanggungan seseorang. Ya wajar kalau sekarang beda, maunya sendiri. Ada maunya ini itu. Ah udahlah lu pada kayak ga tau aja kehidupan kayak mana," kata Putri Anne saat live Instagram yang diunggah kembali oleh akun tersebut.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Kalau yang udah nikah wajar ngikutin suaminya. Kan di bawah naungan seseorang, imamnya kan," tambahnya.

Diakui Putri Anne, penampilannya saat ini adalah keinginannya sendiri. Ia pun tidak mempermasalahkan jika orang lain mengkritik penampilannya saat ini.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Kalau sekarang gue, kemauan gue sendiri ya gapapa juga kan enggak bikin lo mati. Kenapa? Kenapa? Sekarang biarin mau ngomongin hijab kek, mau ngomongin gue gini gue ya gapapa. Itu jaman dulu, biarin sekarang toh gue sendiri ya udahlah atuhlah," kata mantan istri Arya Saloka tersebut.

Sontak saja unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menghujat namun ada juga yang memberikan doa kepada Putri Anne agar kembali istiqomah.

Halaman Selanjutnya
img_title