Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Putri Anne
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Media sosial kembali dihebohkan dengan perbincangan Putri Anne. Diketahui, mantan istri Arya Saloka itu tidak lagi memakai hijab.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Dia pun mengungkap alasan kenapa dirinya melepas hijab. Hal itu diketahui dalam sebuah video sebuah video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Dalam video itu, Putri Anne terlihat tengah membahas terkait dirinya sudah bukan menjadi tanggungan orang lain lagi.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

"Ya maaf kalau dulu ngomongnya ini itu, ini itu, dulu masih di bawah tanggungan seseorang. Ya wajar kalau sekarang beda, maunya sendiri. Ada maunya ini itu. Ah udahlah lu pada kayak ga tau aja kehidupan kayak mana," kata Putri Anne saat live Instagram yang diunggah kembali oleh akun tersebut.

"Kalau yang udah nikah wajar ngikutin suaminya. Kan di bawah naungan seseorang, imamnya kan," tambahnya.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Diakui Putri Anne, penampilannya saat ini adalah keinginannya sendiri. Ia pun tidak mempermasalahkan jika orang lain mengkritik penampilannya saat ini.

"Kalau sekarang gue, kemauan gue sendiri ya gapapa juga kan enggak bikin lo mati. Kenapa? Kenapa? Sekarang biarin mau ngomongin hijab kek, mau ngomongin gue gini gue ya gapapa. Itu jaman dulu, biarin sekarang toh gue sendiri ya udahlah atuhlah," kata mantan istri Arya Saloka tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title