Usai Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Perceraian, Mantan Istri Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga

Kurnia Meiga dan istri, Azhiera Adzka Fathir.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Mantan istri pemain Timnas Indonesia, Kurnia Meiga yakni Azhiera Adzka Fathir baru-baru ini mengungkap sisi baik mantan suaminya tersebut, setelah sebelumnya membongkar fakta mengejutkan di balik perceraiannya.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

Wanita yang akrab disapa Azizah itu menceritakan terkait awal pertemuannya dengan Kurnia Meiga.

Azizah mengaku sudah punya pacar saat pertama kali bertemu dengan mantan kiper Arema ini. Namun, hatinya malah terpikat oleh kebaikan Meiga karena mau menerima sepenuhnya keberadaan anak angkat Azizah.

Tepis Isu Pembunuhan, Kate Middleton Tampil di Publik bersama Pangeran William

Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga

Tidak hanya menerima dengan tulus, Meiga disebut mengambil tanggung jawab membiayai pendidikan anak angkat Azizah hingga berhasil menjadi seorang bidan. Keputusan ini menjadi bukti dari sisi baik Kurnia yang mungkin tidak banyak diketahui publik.

Salat di Masjid Demi Cari Tuhan, Denny Sumargo Sempat Buat KTP Islam

“Jadi aku tuh sebelum nikah memang sudah punya anak angkat, dari SMP dia aku angkat sampai pas ketemu Ega (panggilan Kurnia Meiga) itu udah selesai SMA. Aku kenalin lah ke Ega tuh, trus Ega menerima itu dibanding yang sebelum-sebelumnya (mantan pacar). Terus Ega mau kuliahin sampai jadi bidan, gitu,” kata Azizah yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (13/3/2024).

Meskipun menghadapi masalah rumah tangga, Azizah memberikan kesaksian bahwa mantan suaminya itu adalah sosok pria yang baik dan penyayang. Dalam kesehariannya, ia menunjukkan kebaikan hati dan rasa sayangnya terhadap anak-anak dan istrinya. Azizah mengungkapkan bahwa Kurnia Meiga selalu memikirkan keberlanjutan keluarga dan kebahagiaan bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title