Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 2024 Wilayah Jawa Barat Kamis, 14 Maret 2024

Jadwal Imsak beberapa Kota hari ini
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Terdapat saat-saat tertentu ketika umat Islam diizinkan untuk makan dan minum. Berbuka puasa dan makan sahur harus disesuaikan dengan jadwal di daerah masing-masing.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam, penuh dengan berkah dan keberkahan. Tak mengherankan jika umat Islam sedang menantikan bulan ini untuk beramai-ramai mengejar berbagai amal kebaikan.

Allah SWT telah menjanjikan berbagai keberkahan yang melimpah di bulan ini. Selama Bulan Ramadhan, umat Islam diajak untuk menahan diri dari makan dan minum, dalam praktik yang dikenal sebagai puasa.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Viva Bandung merilis dari VIVA.co.id tentang jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024. Kamu juga bisa melihat jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Jadwal Imsak beberapa Kota hari ini

Photo :
  • viva.co.id
Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Pada hari Rabu, 14 Maret 2024, jadwal waktu untuk beribadah di Provinsi Jawa Barat adalah sebagai berikut: Imsak dimulai pukul 04:30 WIB, Subuh pukul 04:40 WIB, Zuhur pukul 12:03 WIB, Ashar pukul 15:10 WIB, Maghrib pukul 18:11 WIB, dan Isya pukul 19:15 WIB.

Untuk Anda yang berdomisili di wilayah lain di Indonesia, Anda dapat memeriksa jadwal imsakiyah dan berbuka puasa dengan mengklik di sini.

Halaman Selanjutnya
img_title