Mantan Istri Ungkap Penyebab Sebenarnya Kurnia Meiga Alami Kebutaan

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Mantan kiper Arema FC, Kurnia Meiga tengah ramai diperbincangkan publik setelah dirinya mengalami kebuntuan mendadak. Dalam berbagai podcast, pemain Timnas Indonesia itu mengaku yang membuatnya mengalami kebutaan adalah santet. 

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Terkait itu, Azhiera Adzka Fathir atau dikenal Azizah selaku mantan istri Kurnia Meiga buka suara. Dia mengatakan indra penglihatan Kurnia Meiga terganggu karena pengaruh alkohol. Hal itu berdasarkan hasil diagnosis dokter yang menanganinya.

“Karena fisiknya sehat, dia ngerasa tuh fisiknya sehat. Kalau menurut dia ya, kalau dari minuman harusnya ginjalnya bermasalah, kata dia gitu. Tapi kan banyak kasus memang kalau karena alkohol bisa langsung tiba-tiba buta kan banyak sebenernya. Itu yang dia bingungkan dan penjelasan dokter memang sudah mengarah ke sana, cuma dia menampik itu,” kata Azizah dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Azizah kemudian menceritakan kronologi mantan suaminya mengalami kebutaan saat itu. Dijelaskan Azizah, Kurnia Meiga baru saja pulang bertanding dan hadir di perayaan ulang tahun sang putri.

Bahkan, setelah perayaan ulang tahun putrinya, Kurnia Meiga dan mantan istri sempat berlatih muay thai bersama. Tapi, malam harinya Kurnia Meiga mengonsumsi minuman keras lantaran kelelahan.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir

Photo :
  • VIVA.co.id

“Jadi dia pulang tanding dari Kalimantan kalau enggak salah terakhir tuh, nyampe terus ada acara anak ulang tahun di sekolah sama di luar, sore itu masih latihan muay thai sama aku tapi malemnya ya itu, minum, mungkin lagi keadaan capek abis tanding besoknya pulang,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title