Terbaru, Kata Okin Usai Kucing Peliharaannya Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Okin dan Rachel Venya
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Baru-baru ini Niko Al Hakim alias Okin ramai diperbincangkan publik karena kucing peliharaannya disebut oleh sang mantan istri Rachel Vennya ditelantarkan hingga sakit. Terkait hal itu, Okin pun tidak terima dan angkat bicara.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 29 April 2024

Okin menjelaskan bahwa kucing berbulu cokelat muda itu memang sedang dalam kondisi sakit tetapi selalu diawasi oleh pengawas hewan.

"Nala memang lagi sakit, kena virus. Setiap harinya dijaga oleh animal keeper dan diberi asupan taurine dari burung dara (nutriale food) sesuai dengan kebutuhannya," tulis Okin di Instagram story, Selasa (26/3/2024).

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Senin 29 April 2024

Tak hanya itu, Okin mengunggah bukti percakapan dengan pengawas hewan yang ia tugaskan menjaga kucing peliharaannya di rumah. Terlihat sang pengawas membagikan video kondisi terkini dari kucing milik Okin yang sedang tertidur di dalam kandang.

Kondisi kesehatan kucing milik Okin memang semakin menurun sejak jumat lalu sehingga ia diawasi langsung oleh dokter hewan untuk diobservasi dan dilakukan tindakan lebih lanjut.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 29 April 2024

"Hanya sejak Jumat dalam pantauan dokter karena sakit dan dirawat dulu di mah beberapa hari untuk observasi dan untuk tindakan lebih lanjut. Doain ya cepat sembuh," ujarnya.

Seperti diketahui, kabar dugaan Okin telah menelantarkan hewan peliharaannya pertama kali dibagikan oleh Rachel Vennya di Instagram story khusus bagi pengikutnya yang berlangganan. Namun, unggahan itu bocor di media sosial X hingga menuai beragam komentar dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title