Anak Sopir Angkot Jadi Lulusan Terbaik SPN Polda Jabar

Tangkap layar anak sopir angkot jadi lulusan terbaik SPN
Sumber :

BANDUNG  – Viral di media sosial, anak sopir angkot menjadi lulusan terbaik Polri Jawa Barat. Diketahui jika anak sopir angkot itu bernama Andi Sonjaya.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Rasa bahagia dirasakannya usai dilantik menjadi Bintara Polri pada Kamis, 7 Juli 2022 kemarin. Pria kelahiran Bandung, 14 Agustus 2001 itu menjadi peserta didik terbaik karena menjadi lulusan dengan nilai tertinggi dari aspek kesehatan dan kesamaptaan jasmani, serta peringkat tertinggi dari aspek penggabungan nilai aspek akademis, mental kepribadian, dan kesamaptaan.

Momen pelantikan Andi di SPN Polda Jabar, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, itu dihadiri sang ayah. Berkat dukungan dari sang ayah, serta usaha Andi, ia berhasil membanggakan orang tuanya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“Terimakasih kepada bapak Kapolda. Kepada bapak SPN Polda Jawa Barat bersama rekan-rekannya. Kami ini orang tua Andi sopir angkot jurusan Cadas-Elang. Kami ini merasa bangga sekali, ternyata anak sopir angkot juga bisa jadi polisi pangkat brigadir,”kata Udin, ayah dari Andi di sela upacara pelantikan dikutip kanal YouTube Polisi Jawa Barat.

Udin mengatakan, meskipun ia hanya sopir angkot yang juga tak menuntaskan sekolah dasar, namun ia bangga bisa mengantar anaknya menjadi polisi yang bisa membanggakan keluarga besarnya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Alhamdulillah saya nggak tamat SD, tidak mungkin jadi sopir angkot kalau saya sekolahnya tinggi. Tapi alhamdulillah anak saya sekarang jadi polisi," kata Udin.

Udin mengatakan jika Andi sebagai anak bungsu, juga merupakan anaknya yang paling saleh. Terlebih selama ibunya sakit sampai akhirnya meninggal dunia, sosok Andi ini yang telaten mengurusnya

Halaman Selanjutnya
img_title