Kisah Tragis Ibu Bhayangkari Polres Parepare, Selain KDRT Sang Suami Juga Sering Lakukan Hal Ini

Ibu Bhayangkari korban KDRT.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung - Publik kini tengah dihebohkan dengan pengakuan ibu Bhayangkari Polres Parepare, berinisial AA (27) yang jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ini Sosok Wanita Cantik yang Ikut Tertangkap Nyabu Bareng Virgoun di Kamar Kos

Tidak sampai disitu, ibu satu anak ini juga mengaku kerap mendapat teror dari suaminya yang merupakan anggota Polres Parepare bernama Briptu AZ (26). 

Untuk diketahui, Briptu AZ ditetapkan sebagai tahanan kota dan resmi dikeluarkan dari Lapas Klas IIA Kota Parepare, sesuai surat keputusan Kejaksaan Negeri Parepare Nomor B-509/P.4.11/Eoh.2/01/2024 per tanggal 15 Maret 2024.

Polisi: Januari hingga April 2024, Sebanyak 1.158 Orang Jadi Tersangka Kasus Judi Online

Sejak bebas dari jeratan hukum, bak balas dendam, AZ terus melakukan teror terhadap sang istri.

Ironisnya, AZ melakukan hal itu di Kota Parepare saat bersama orang tuanya.

Demi Mendapatkan Restu, Pria di Semarang Kirim Video Persetubuhan ke Orang Tua Pacar

Menanggapi hal itu, AA selaku korban mengaku sedih karena tidak mendapat keadilan dari hasil keputusan sidang penegakan pelanggaran kode etik profesi polri dengan nomor surat : B/1927/V/WAS.2.1./2024/Divpropam.

"Dalam tuntutan saya kepada para aparat hukum saat melaporkan kejadian yang saya alami itu agar Briptu AZ dipecat dari institusi kepolisian karena telah melanggar kode etik sebagai aparat kepolisian yang mana telah melakukan pelanggaran penganiayaan keras kepada saya bersama ibu dan juga bapak saya saat kami berada dirumah," ceritanya ke tvOnenews.com, Selasa (4/6/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title