Karena Ini, BIN Terus Dekati Masyarakat

Mengantre Divaksin
Sumber :

Bandung – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Barat terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal itu dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Sukabumi.

Cara Daftar PKH tahun 2024, Cukup Pakai NIK KTP dan Dapatkan Saldo DANA Rp2 Juta

Berbagai tempat strategis di Kabupaten Sukabumi disinggahi. Hal itu untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin covid 19. Baik dosis pertama, kedua, maupun ketiga atau booster. Hal itu seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Perwakilan BIN Daerah Jawa Barat Tris mengatakan, lembaga tempatnya bekerja terus menyasar masyarakat yang belum divaksin. Hal itu dilakukan hampir di semua daerah, termasuk di Kabupaten Sukabumi.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

"Kami datangani setiap tempat strategis dan pelosok untuk menyasar orang-orang yang belum tervaksin. Tujuanya satu, agar seluruh masyarakat benar-benar tervaksin," ujarnya, Senin, 11 Juli 2022

Di Kabupaten Sukabumi sendiri, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di semua wilayah secara serentak. Hal itu untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

"Kami lakukan vaksinasi serentak. Baik di tempat tempat strategis di daerah ataupun dilakukan secara door to door," ucapnya

Pelaksanaan vaksinasi ini, terselenggara atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi. Di mana, vaksinatornya melibatkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

Halaman Selanjutnya
img_title