Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pengeroyokan di Bandung

Ilustrasi pengeroyokan
Sumber :
  • Pixabay/Annabel_P

BANDUNG – Polrestabes Bandung mengklaim jika telah mengantongi identitas dari para pelaku pengeroyokan yang terjadi di wilayah hukumnya.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 15 Mei April 2024

Pengeroyokan tersebut terjadi di dua tempat yang berbeda di Kota Bandung dan terjadi dalam dua hari berturut-turut, yakni Sabtu, 9 Juli 2022 dan Minggu, 10 Juli 2022. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cipedes, Sukajadi dan Lengkong.

Dalam rekaman video tersebut terlihat belasan orang sedang kejar-kejaran. Mereka beberapa diantaranya mengenakan helm.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Rabu 15 Mei 2024

Belasan pelaku berhasil menangkap seseorang yang dikejar, bahkan dikeroyok dan dipukul secara membabi buta. Setelah itu, para pelaku meninggalkan korban yang terkulai di lokasi kejadian.

Kemudian, rekaman video kedua memperlihatkan sekelompok orang yang tengah nongkrong didatangi sejumlah orang menggunakan sepeda motor.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Selasa 14 Mei April 2024

Awalnya mereka terlihat terlibat percakapan, namun tidak lama dari pertemuan itu mereka terlibat perkelahian. Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cipedes, Kota Bandung, pada Sabtu, 9 Juli 2022 dini hari WIB.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, pihaknya telah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikian kasus tersebut. Bahkan, pihaknya sudah mengantongi nama-nama pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title