Geng Motor Kembali Berulah di Kota Bandung, Netizen: Usut Tuntas!

Tangkap layar video geng motor berulah di Kota Bandung
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Kejahatan jalanan yang dilakukan geng motor di Kota Bandung kembali terjadi, bahkan membuat warga terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 16 Mei April 2024

Seperti yang terjadi baru-baru ini, atau tepatnya pada malam takbiran Idul Adha, Sabtu, 9 Juli 2022. Aksi brutal geng motor di Kota Bandung tersebut terekam kamera CCTV dan beredar luas di media sosial.

Dalam video yang beredar di medsos itu nampak geng motor menyerang warga yang tengah nongkrong di pinggir jalan.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Kamis 16 Mei 2024

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Cipedes Tengah, Sukajadi, Kota Bandung. Akibatnya seorang warga mengalami luka sebatan benda tajam di kepalanya.

Aksi brutal geng motor tersebut pun kembali terjadi satu hari kemudian, atau tepatnya pada Minggu, 10 Juli 2022 sekitar pukul 02.00 dini hari WIB. Kali ini terjadi di kawasan Jalan Lengkong Kecil yang dikenal sebagai kawasan kuliner malam di Kota Bandung.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Dalam video yang viral itu, nampak sekelompok pemuda bermotor menyerang warga. Korban sempat melarikan diri, namun beberapa diantaranya terjatuh hingga menjadi bulan-bulanan kelompok bermotor sadis tersebut.

Polisi sendiri membenarkan terjadinya peristiwa di dua tempat tersebut. Korban yang mengalami luka di kepala harus menjalani rawat jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title