Bersihkan Jeroan Pakai Mesin Cuci, Auto Diamuk Emak

Tangkap layar video jeroan dicuci di mesin cuci
Sumber :
  • Instagram @kepoin_trending

BANDUNG – Banyak sekali momen unik setelah Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Selain momen lucu pemotongan hewan kurban. Kali ini viral seseorang membersihkan jeroan pakai mesin cuci.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Mengolah jeroan hewan kurban harus dibersihkan terlebih dahulu karena jeroan merupakan potongan yang rentan berbau amis. Jeroan harus ditangani secara khusus agar bau amis yang menyengat hilang.

Namun, pria ini membersihkan jeroan begitu unik. Ia membersihkan jeroan dengan cara memasukkan jeroan ke dalam mesin cuci.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kepoin_trending pada Senin, 11 Juli 2022. Dalam video itu, pria itu sedang menyiapkan satu wadah besar yang berisi jeroan.

Terlihat pria lain yang memasukkan cairan berwarna putih ke dalam mesin cuci yang terisi air. Jeroan yang dimasukkan nampak banyak.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Setelah semua dimasukkan, ia pun kemudian menghidupkan mesin cucinya. Setelah itu, saat sudah dirasa bersih, ia kemudian mengangkat jeroan dari mesin cuci ke dalam sebuah ember.

Air dari bekas mesin cuci itu terlihat berwarna keruh. Sontak netizen meninggalkan berbagai komentar di kolom komentar. Netizen juga berpendapat, mungkin saja mereka memiliki dua mesin cuci yang khusus mencuci jeroan.

Halaman Selanjutnya
img_title