Protes Hotman Paris Usai Pegi Setiawan Dinyatakan Tidak Bersalah

Hotman paris kasus Jessica Wongso
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Pengacara keluarga almarhum Vina, Hotman Paris melayangkan protes usai tersangka kasus pembunuhan Vina, Pegi Setiawan dinyatakan tidak bersalah oleh Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin 8 Juli 2024.

RS Medistra Jakarta Diduga Larang Pegawainya Kenakan Jilbab, Dokter Spesialis Ini Pilih Mundur

Hotman melayangkan protes lantaran fokus publik kini beralih kepada para terpidana dibanding mencari tahu siapa pelaku pembunuhan Vina sebenarnya.

“Halo masyarakat hukum Indonesia. Hotman Paris sebagai tim kuasa hukum keluarga Vina, mengajukan protes karena sekarang ini, fokus pembahasan adalah untuk membebaskan para terpidana dan para tersangka,” kata Hotman Paris Hutapea.

Detik-detik Siswa SMP di Sulsel Jadi Korban Bullying, Dikeroyok Teman Sekelas hingga Pingsan

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Hotman menyayangkan masyarakat Tanah Air yang kini seakan-akan mulai melupakan kasus Vina.

“Orang sudah melupakan untuk menangkap siapa pelaku sebenarnya atas pembunuhan penganiayaan tersebut,” ujar Hotman Paris.

Habib Bahar Kembali Dilaporkan ke Polisi, Kali Ini soal Persekusi dan Kekerasan

Hotman mengaku, sejak awal dirinya sudah menyarankan kepolisian untuk membentuk tim pencari fakta agar kasus Vina bisa diusut secara transparan.

Hotman menilai, berdasarkan hukum Indonesia, kini nasib keluarga Vina hanya tinggal pasrah saja serta berharap keadilan akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title