Driver Ojol Bantu Pelayan Resto Sambil Tunggu Antrean Pesanan

Drivel ojol bantu pelayan resto
Sumber :

BANDUNG – Sudah tidak asing lagi memesan makanan melalui aplikasi ojek online atau ojol yang praktis. Setiap driver ojol yang menunggu pesanan pembeli di restoran akan memakan waktu cukup lama jika restoran tersebut ramai pengunjung.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Momen menunggu pesanan ini sering kali membuat para driver punya waktu luang yang banyak. Viral sebuah video yang memperlihatkan para ojol membantu pelayan resto ketika senggang atau gabut menunggu pesanan makanan customer selesai.

Video tersebut diunggah di akun media sosial Instagram @dramaojol.id pada Kamis, 14 Juli 2022. Video itu pun menarik perhatian netizen yang melihatnya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Terlihat di dalam video area parkiran yang penuh dengan sepeda motor. Begitu juga dengan para pembeli yang mengantre panjang hingga keluar restoran.

Melihat antrean panjang itu para driver ojol pun berinisiatif untuk membantu pelayan restoran dengan menu utama mie tersebut.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

“POV: ojol gabut nungguin orderan,” tulis keterangan dalam video dikutip oleh VIVA pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Nampak beberapa driver ojol itu sedang duduk sambil melipat paper box yang digunakan restoran sebagai pembungkus makanan.

Halaman Selanjutnya
img_title