Rara Dihujat Usai Terawang Kasus Baku Tembak di Rumah Irjen Sambo

Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara
Sumber :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo

BANDUNG - Peramal Rara yang dikenal sebagai pawang hujan kembali viral di media sosial setelah ikut berkomentar pada kasus pembunuhan Brigadir J di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Rara menjadi sorotan jagad maya Twitter hingga dikritik dan disebut sudah tidak mempunyai rasa malu.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

"Ini orang sadar gak sih kelakuannya bikin malu doang?," ujar akun twitter @teguhbdhardi, Senin 18 Juli 2022.

Sementara komentar warga Twitter lainnya yaitu @SyariefSaji menilai bahwa seharusnya hal itu tidak dilakukannya. "Bagi orang awam Rara dianggap orang gila, tapi bagi orang yang tahu hal seperti itu biasa saja. Jarang orang punya keistimewaan seperti itu. Hal seperti ini sebenarnya jangan dibicarakan di tempat umum," cetusnya.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Mbak Rara

Photo :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo

Diberitakan sebelumnya, paranormal Rara Istiati Wulandari, viral di media sosial setelah ikut - ikutan mengomentari kasus penembakan Brigadir J di kediaman Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Rara meramal persitiwa baku tembak tersebut hingga viral di media sosial. Rara dalam akun media sosial Instagramnya @rara_cahayatarotindigo pada Senin, 18 Juli 2022 mengaku telah berkomunikasi dengan arwah Brigadir J.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Dalam video itu, Rara memainkan kartu tarot. Rara menyinggung soal isu perselingkuhan yang beredar di masyarakat antara Brigadir J dengan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. 

Halaman Selanjutnya
img_title