Atlas Beach Fest Resmi Dibuka, Disebut Kamuflase Holywings

Atlas Beach Fest
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

BANDUNG – Atlas Beach Fest disebut sebagai pergantian nama dari Holywings yang sebelumnya akan diresmikan di Bali. Berlokasi di Jalan Pantai Berawa, kawasan Canggu, Badung, Bali, Atlas diresmikan pada Senin, 18 Juli 2022.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Diklaim sebagai club beach terbesar di Bali, tempat itu secara resmi dibuka oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, dengan pelepasan ribuan tukik di Pantai Berawa dan acara keagamaan Hindu.

Peresmian tersebut diunggah oleh Hotman Paris melalui akun Instagram hotmanparisofficial pada hari yang sama dengan tanggal peresmian.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Terlihat dari video yang diunggahnya, Hotman mengatakan Atlas Beach Fest dapat menampung 10.000 lebih pengunjung. Bahkan dia menyebut tempat itu sebagai club beach terbesar di dunia.

Namun ramai di media sosial, sebelum menggunakan nama Atlas Beach Fest tempat ini diduga akan diberi nama Holywings Bali. Namun saat peresmian nama tersebut tidak jadi digunakan.

Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi, Begini Nasib Ratna Sarumpaet Usai Ditegur Pecalang

Sontak pembukaan club beach tersebut ramai menjadi sorotan di media sosial, salah satunya pada unggahan video yang diunggah oleh akun TikTok Camelia Sitanggang.

Atlas Beach Fest

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial
Halaman Selanjutnya
img_title