Hasil Survei Indikator, Dedi Mulyadi Sulit Dikalahkan di Pilgub Jabar

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVABandung - Lembaga survei Indikator Politik Indonesia kembali merilis tingkat elektabilitas empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2024 dengan topik ‘Siapa kuat di Jabar? Dinamika Elektoral Mutakhir di Tanah Pasundan’.

Annida Punya Srategi BFW Bikin Gen Z Bogor Tak Bakal Banyak Nganggur

Empat pasangan di Pilgub Jabar itu di antaranya Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan, Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie, Acep Adang Ruhiyat - Gitalis Dwi Natarina dan Jeje Wiradinata - Ronal Surapradja.

Founder Indikator Politik Indonesia, Burhanudin Muhtadi menjelaskan, hasil survei pada Oktober ini menunjukan data terbaru, di antaranya sosok Dedi Mulyadi memiliki tingkat keterkenalan signifikan dan elektabilitas kuat.

Advokat Indonesia Dukung Dedi Mulyadi : Jenaka Nggak Bikin Rakyat Stress

“Suaranya secara top naik siginifikan, bagaimana dengan nama lain? Seperti Ahmad Syaikhu di Oktober naik lumayan sementara dua nama lain belum memadai. Dedi mulyadi mempunyai pemilih strong,” ungkap Burhanudin, Senin 14 Oktober 2024.

Asosiasi Advokat Indonesia Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Photo :
  • Istimewa
Asosiasi Advokat Indonesia Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Untuk top of mind atau ditanya secara spontan memilih siapa untuk calon gubernur, hasil survei menunjukan KDM bereda di tingkat 47,5 persen disusul Ahmad Syaikhu yang hanya 9,2 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title