Bukti Pemprov Jabar Tingkatkan Derajat Kesehatan

Kadinkes Jabar, dr. Nina Susana Dewi
Sumber :
  • Dok. Dinkes Jabar

BANDUNG – Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat dr. Nina Susana didampingi Direktur RSUD Pameungpeuk Garut dr. Lulu meninjau sarana dan prasarana di RSUD Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Selasa, 19 Juli 2022.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

Pada kesempatan ini, Kadinkes mengatakan sarana kamar operasi (OK) merupakan salah satu bukti perhatian Pemprov Jawa Barat memperhatikan infrastruktur rumah sakit dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Jabar khususnya di wilayah selatan.

Peninjauan ini merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi sumber daya manusia kesehatan dan pembiayaan kesehatan RSUD Pameungpeuk Garut.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

Kegiatan pembangunan diutamakan pada peningkatan sarana dan prasarana serta kemampuan pelayanan kesehatan rujukan seperti pembangunan lanjutan RS Pameungpeuk.

Untuk mengantisipasi semakin besarnya tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan khususnya di Wilayah Garut bagian selatan.

Lantik Wahyu Mijaya Sebagai Pj Bupati Cirebon, Bey Machmudin Ingatkan Soal Netralitas Kepala Daerah

OK di RSUD Pameungpeuk Jabar, katanya, adalah salah satu bukti perhatian Pemda Provinsi Jabar memperhatikan infrastruktur dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Jabar khususnya di wilayah selatan.

"Rawat gedung ini supaya derajat kesehatan masyarakat meningkat. Manfaatnya betahan lama, kebutuhan kesehatan Garut selatan terakomodir, sekarang dengan lahirnya fasilitas fasilitas, kita manfaatkan sebaik- baiknya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title