Kopda M Sudah Rencanakan Bunuh Istrinya Sebanyak 4 Kali

Potret Kopda M
Sumber :
  • dok Istimewa

BANDUNG – Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyebut jika Kopda M ternyata sudah empat kali merencanakan pembunuhan istrinya.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Kopda M merencanakan bunuh istrinya itu bersama dengan seorang tersangka lain yakni Sugiono alias Babi (36), warga Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Jauh sebelum penembakan terjadi, Kopda M telah memerintahkan tersangka Babi untuk meracuni hingga menyantet istrinya. Namun rencananya gagal dan jalan terakhir melakukan penembakan.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

"Salah satu pelaku mengatakan bahwa suami korban telah memerintahkan saudara Babi tidak hanya melakukan penembakan. Satu bulan yang lalu dia sudah memerintahkan Babi untuk meracun istrinya. Lalu pura-pura mencuri dan membunuh istrinya. Lalu ada juga santet. Ini masih kita dalami. Yang jelas targetnya istrinya meninggal," ujar Luthfi saat rilis kasus komplotan penembakan istri TNI di Mapolda Jateng, Senin, 25 Juli 2022.

TKP penembakan istri TNI di Semarang

Photo :
  • tvOne/Didiet Cordiaz
Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

"Motifnya punya pacar lagi. Jadi ada 8 saksi yang kita periksa diantaranya pacarnya dan sudah kita lakukan pengamanan. Jadi mbelani (membela) pacarnya," sambungnya.

Kopda M sendiri, sempat mengajak pacarnya untuk kabur bersama dan menghilangkan jejak. Namun, kekasihnya itu menolak dan dia langsung diamankan oleh tim gabungan.

Halaman Selanjutnya
img_title