Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Ini Link dan Cara Daftar Lowongan Kerja

Rekrutmen Bersama BUMN 2022
Sumber :
  • tangkap layar instagram @kementrianbumn

Bandung – Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 telah resmi diluncurkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Sebanyak 2.700 lowongan kerja ditawarkan oleh berbagai perusahaan BUMN.

Stasiun Kereta Cepat di Karawang Masih Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Kementerian BUMN membuka lowongan kerja dalam jumlah besar bagi masyarakat yang ingin berkarier di perusahaan pelat merah.  Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan, program ini bernama Rekrutmen Bersama BUMN 2022, yang secara seremonial dibuka pada Selasa 12 April 2022.

Erick Thohir memastikan bahwa seluruh proses rekrutmen yang dilakukan oleh Kementerian BUMN akan dilaksanakan secara profesional, transparan, dan menjunjung tinggi AKHLAK. 

Klasmen Sementara Piala Asia U-23 2024 Usai Qatar Hajar Timnas Indonesia

"Jadi program rekrutmen ini akan turut mendukung transformasi BUMN, sebagai pemain global dan pabrik talenta unggul Indonesia yang siap menghadapi tantangan di masa depan," kata Erick dalam telekonferensi, Selasa, 12 April 2022.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti program rekrutmen BUMN 2022 ini, proses pendaftaran dibuka per tanggal 14 April 2022, dilakukan secara online dan bebas biaya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Informasi resmi dan lengkap tersedia di link https://rekrutbersama.fhcibumn.id dan kanal media sosial Forum Human Capital Indonesia @fhci.bumn, terdapat lebih dari 2.700 lowongan kerja yang disediakan, dan tersebar di 50 BUMN berbeda.

Jadwal dan tahapannya adalah sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title