Irjen Fadil Maafkan Pelaku yang Edit Biodatanya, Jangan Diproses Hukum

Irjen Fadil Imran
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

BANDUNG – Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran bertemu dengan Nyoman Edi. Dia adalah pelaku yang mengedit profilenya di situs wikipedia soal pernah menerima suap terkait penanganan kasus Brigadir J yang tewas di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Fadil menghampiri pelaku tersebut, mengenakan baju koko putih. Terlihat santai, hingga bertemu pelaku tersebut di salah satu ruangan. Irjen Fadil mengatakan dirinya memaafkan Nyoman Edi yang telah mengedit profilenya di situs wikipedia. Fadil juga memberikan arahan kepada tim penyidik untuk tidak akan memproses hukum Nyoman Edi.

"Saya tidak ada sakit hati sama sekali, sama Edi. Dengan editan-editan kamu itu tidak ada kok. Tadi pagi saya diberitahu, saya bilang aja saya mau maafkan kamu. Nggak ada masalah buat saya, saya juga minta ke penyidik untuk tidak usah diproses hukum," kata Fadil dikutip dari akun instagram @kapoldametrojaya, Sabtu 30 Juli 2022.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Nyoman Edi juga menyampaikan alasan dirinya mengedit biodata Kapolda Metro Jaya tersebut. Nyoman mengatakan, itu dilakukannya karena dirinya sempat punya pengalaman kurang baik dengan anggota kepolisian. Ketemu momentumnya sekarang.

"Saya punya pengalaman buruk yang kurang baik dengan anggota kepolisian," ujar Nyoman.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

 

Nyoman juga menyampaikan permintaan maafnya secara langsung dihadapan Irjen Fadil. Dia turut mendukung gerakan anggota kepolisian dalam mengayomi masyarakat agar semakin baik lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title