Pos Indonesia Perkuat Transformasi Digital 

Expo DTI Pos Indonesia
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) kembali menancapkan pengaruhnya sebagai BUMN yang terdepan dalam bertransformasi digital pada berbagai layanannya. Perusahaan berbasis kurir dan logistik ini telah menjadikan digitalisasi sebagai pendorong bisnis dan layanan bagi masyarakat Indonesia. 

Pos Indonesia Sukses Jadi Promotor UMKM Ekspansi Pasar Jeddah dan Timur Tengah

Sebagai BUMN yang berkomitmen melakukan transformasi digital, Pos Indonesia ikut serta pada ajang Digital Transformation Indonesia Conference and Expo (DTI-CX) di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Expo tersebut digelar selama dua hari pada Kamis dan Jumat, 3 hingga 4 Agustus 2022. 

Pos Indonesia ambil bagian dengan memperkenalkan platform digital courier PosAja serta layanan financial services PosPay. Dua layanan ini merupakan perwujudan atas transformasi digital Pos Indonesia yang selama ini telah dan terus dibangun untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

Rekomendasi 5 Museum di Kota Bandung yang Wajib Dikunjungi

Digital Transformation Indonesia Conference and Expo (DTI-CX) yang digelar Digital Transformation Indonesia (DTI) ini, merupakan ajang yang mempertemukan korporasi, BUMN, dan pemerintah. Ajang ini cukup bergengsi dalam rangka pengembangan transformasi digital masa depan untuk mentransformasikan manusia, bisnis, dan data.

Pada expo ini, ditargetkan hadir sekitar 3.000 profesional dari berbagai industri terkait dan lebih dari 50 perusahaan teknologi terkemuka dari dalam negeri dan Internasional. Pertemuan ini diharapkan menjadi momen meningkatkan konektivitas bisnis, bertukar ilmu pengetahuan, serta pengaruh perusahaan atas komitmennya melakukan transformasi digital. 

Kolaborasi Pos Indonesia-Lion Air Kirim Barang UMKM

Expo DTI Pos Indonesia

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title