Ponsel Meledak, Bocah SD di Ciamis Tewas dengan Luka Bakar di Dada

Ponsel bocah di Ciamis meledak
Sumber :
  • Instagram @infojawabarat

BANDUNG – Nasib tragis menimpa seorang bocah kelas 3 SD berinisial IHM yang diduga tewas akibat ponsel yang dipakainya meledak.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Korban ditemukan tak bernyawa dengan luka bakar di bagian dadanya pada Rabu, 3 Agustus 2022. Peristiwa itu terjadi di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kepala Desa Kiarapayung, Dedi membenarkan kejadian tersebut. Melansir akun Instagram @infojawabarat pada Jumat, 5 Agustus 2022, pada saat kejadian korban baru pulang dari sekolahnya. Kemudian ia mengecas ponsel miliknya sambil memainkannya dengan tiduran di tengah rumah.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 29 Maret Februari 202

Ponsel bocah di Ciamis meledak

Photo :
  • Instagram @infojawabarat

Sang ibu berinisial R, keluar rumah untuk pergi ke warung membeli makanan. Korban IHM ditinggal bersama adiknya yang masih balita.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 28 Maret 2024

Selang setengah jam, R kembali ke rumah dan memanggil anaknya, namun IHM tidak merespon. Saat R masuk ke rumah, ia melihat anaknya seperti tertidur dengan posisi telungkup di lantai tanpa alas.

R pun mencoba membangunkan anaknya tersebut, namun IHM tak juga bergerak. Ketika membalikkan tubuh anaknya, R kaget melihat ponsel yang dipegang anaknya sudah berantakan tepat di sekitar bagian dada.

Halaman Selanjutnya
img_title