Bharada E Kekeh Ngaku Tak Ada Pihak Lain Terlibat Baku Tembak

Bharada E
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp

BANDUNG –Pengacara Bharada E, Andreas Nahot Silitonga menegaskan tidak ada pihak lain terlibat dalam aksi baku tembak dengan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

"Nggak ada tuh ya (pihak lain yang ditutupi Bharada E). Karena saya nanya juga berulang kali. Terus dia menjelaskannya juga berulang kali. Yang saya lihat, ya sangat konsisten," kata Andreas Silitonga saat dihubungi wartawan pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Sebagai pengacara, Andreas tentu akan mengungkap kebenaran atas peristiwa yang dialami kliennya dan membela Bharada E. Makanya, ia juga bertanya kepada Bharada E seperti orang awam lainnya ingin tahu kejadian sebenarnya bagaimana.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

"Dari penjelasannya ya memang kejadiannya seperti itu," jelas dia.

Bharada E (Baju hitam) datangi Komnas HAM dikawal Brimob

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Namun, kata dia, jika belakangan ini berkembang sampai ada mutasi hingga pencopotan terhadap 25 personel Polri. Maka, ia tidak bisa secara langsung apakah itu ada kaitannya dengan kasus Brigadir J.

"Kan saya enggak tahu, karena itu kan cuma masalah penanganannya. Yang sudah pasti kan masalah penanganan kasus ini. Cuman apakah penanganan kasus ini termasuk dengan rekayasa kejadian, juga saya enggak tau. Bukan bagian saya. Bagian polisi lah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title