Bharada E Mengakui Skenario Penembakan Brigadir J Direkayasa

Bharada E (Baju hitam) datangi Komnas HAM dikawal Brimob
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

BANDUNG – Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara mengatakan jika kliennya mengakui jika skenario penembakan Brigadir J hasil rekayasa.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Hal tersebut Bharada E utarakan kepada Deolipa Yumara usai berserah diri ke Tuhan dan mata hatinya pun terbuka.

"Kronologi kejadian itu yang disampaikan ke publik itu kronologi kejadian yang direkayasa, artinya, secara kasar atau secara jelaspun itu dibikinkan skenario untuk diperbuat seolah-olah ada kejadian bela paksa, di mana Bharada E dilakukan bela paksa terhadap upaya penyerangan oleh korban si Yosua," kata Deolipa dalam keterangannya sebagaimana dikutip pada Senin 8 Agustus 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Bharada E

Photo :
  • VIVA

Bharada E merasa terbuka mata hatinya setelah berserah diri kepada Tuhan. Dengan rasa lega ia pun menyampaikan kronologi yang sebenarnya kepada pengacara barunya tersebut.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Akhirnya dia terbuka mata hatinya dan dia mulai plong mulai merasa nyaman, mulai merasa tenteram, dan karena dia berpasrah sama Tuhan, ya sudah, dia kemudian menceritakan apa yang sebenarnya terjadi melalui hati nuraninya apa yang sebenarnya terjadi pada masa-masa kemarin," katanya.

Deolipa kembali menegaskan bahwa sesuai penjelasan Bharada E, tim penyidik kepolisian akan mencocokkan dengan data yang ada, setelah penguatan terhadap saksi-saksi pendukung.

Halaman Selanjutnya
img_title