Pick Up Rombongan Hajatan Masuk Jurang di Ciamis, 7 Orang Tewas

Evakuasi korban kecelakaan di Ciamis
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Sebuah mobil pick up yang mengangkut 17 orang penumpang mengalami kecelakaan dengan masuk ke jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu, Dusun Cimara, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, 8 Agustus 2022, sekitar pukul 07.30 WIB.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Akibat kejadian tersebut, 7 orang meninggal dunia dan 10 orang lainnya mengalami luka-luka. Menurut keterangan kepolisian, para korban berasal dari Burujul Jatiwangi, Majalengka yang hendak melakukan hajatan di wilayah Panjalu.

"Korban meninggal 6 orang di TKP. Satu orang meninggal di Puskesmas Sukamantri. 10 orang lainnya luka-luka dan mendapat perawatan di Puskesmas Sukamantri dan RSUD Ciamis," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro dalam keterangannya Senin, 8 Agustus 2022.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Mobil pick up masuk jurang di Ciamis

Photo :
  • tvonenews

"Dari 10 orang korban luka-luka, 5 orang diantaranya anak-anak," sambungnya.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Tony pun memaparkan kronologi kejadian. Di mana, mobil pick up berplat E 8393 UJ yang ditumpangi para korban melaju dari arah Majalengka menuju Panjalu.

Namun, saat di TKP tiba-tiba mobil masuk ke dalam jurang sedalam 30 meter. Pihak kepolisian masih melakukan olah TKP terkait kecelakaan yang merenggut nyawa 7 orang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title