Skenario 'Pak Bos' Bunuh Brigadir J Perlahan Terungkap

Potret ajudan Irjen Ferdy Sambo
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD menilai kebijakan tegas dalam penanganan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J menunjukan perubahan. Yaitu, kemarian Brigadir J yang disebut akibat perbuatannya melakukan pelanggaran, dinilai mulai terbantahkan.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Skenario untuk menutupi fakta kematian Brigadir J perlahan terbuka pasca kesaksian Bharada E yang menyebut ternyata mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ada di lokasi kejadiaan saat Brigadir J meregang nyawa dengan bekas luka penganiayaan dan tembakan.

"Nah itulah, karena berkat Anda semua, berkat NGO, berkat kesungguhan Polri, berkat arahan Presiden yang tegas jadi yang dulu semua di skenariokan sudah terbalik," kata Mahfud MD dilansir dari VIVA, Selasa 9 Agustus 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Mahfud MD

Photo :
  • Istimewa

Mahfud menegaskan, perlahan kebohongan dari kasus tersebut mulai aktifitas Irjen Sambo melakukan tes PCR saat kejadian terungkap. "Dulu kan katanya tembak menembak, sekarang gak ada tembak menembak, yang ada sekarang pembunuhan," katanya.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Sesudah dilacak lagi siapa aja yang terlibat mulai menyentuh banyak orang, kan sudah mulai terbuka," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title