Driver Online Cekcok Kesenggol Pemotor Tanpa SIM, Endingnya Gini,,,

Anggota DPR Dedi Mulyadi menengahi driver ojol kesenggol
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi kembali naik pitam. Kali ini ia kesal karena melihat cekcok antara seorang karyawan dengan pengemudi ojek online (ojol) sulit didamaikan karena keduanya terus beradu argumen. Kejadian bermula saat Dedi Mulyadi baru pulang dari undangan warga. Di jalan ia melihat kerumunan yang ternyata sedang terjadi cekcok antara karyawan sebuah pabrik bernama Bobby dan seorang pengemudi ojol bernama Budi.

Mantan Istri Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menyentuh

Rupanya keduanya terlibat saling senggol di jalan tepatnya di sekitar stopan STS Sadang Purwakarta. Saat itu Budi yang mengendarai motor matic akan mengambil orderan makanan di STS Sadang. Sementara dari arah berlawanan Bobby yang mengendarai motor sport baru saja pulang kerja.

Budi mengatakan saat itu lampu stopannya sudah hijau sehingga ia maju. Sementara motor Bobby yang lampu stopannya sudah merah terus nyelonong maju mengikuti kendaraan lain. Hingga akhirnya motor Budi pun ditabrak oleh Bobby.

Profil Anne Ratna Mustika yang Kepergok Jalan Bareng Cowok di Bandara Yogyakarta

Tak sampai di situ, Budi menyebut Bobby kabur tanpa basa-basi apalagi minta maaf. Budi pun kesal dan mengejar Bobby hingga harus merelakan orderannya di-cancel konsumen. “Saksi banyak, Pak. Saya maunya diselesaikan dulu jangan kabur begitu, mau di polisi juga ayo. Saya pinginnya ngobrol dulu, minimal basa - basi,” ujar Budi dengan nada kesal, Selasa 9 Agustus 2022.

Anggota DPR Dedi Mulyadi

Photo :
  • istimewa
Kepergok Bareng Cowok di Bandara, Netizen Ungkit Alasan Cerai Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi

Bobby pun tamppak kesal karena stang motornya rusak akibat ditendang Budi. Budi beralasan ia kesal karena Bobby tak mau berhenti saat dimintai tanggung jawab. Dedi pun meminta keduanya memperlihatkan SIM dan STNK. Saat diperiksa hanya Budi sebagai pengemudi ojol yang bisa memperlihatkan lengkap. Sementara Bobby hanya bisa menunjukkan STNK dengan alasan SIM-nya hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title