Kadisdik Jabar: Maknai Kemerdekaan dengan Cerdaskan Generasi Bangsa

Kadisdik Jabar, Dedi Supandi
Sumber :
  • Dok. Disdik Jabar

BANDUNG – Insan pendidikan berperan besar dalam memaknai kemerdekaan Republik Indonesia dengan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Rabu, 17 Agustus 2022.

"Menyongsong Indonesia Emas tahun 2045, sebagai insan pendidikan kita harus mengawal, mendidik, dan memfasilitasi generasi saat ini agar terdidik, berakhlak, berilmu, dan mampu melahirkan solusi dari ilmunya," tuturnya. 

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Sebab, kata Kadisdik, pembentukan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas bergantung pada dunia pendidikan. Sehingga, Kadisdik pun mendorong seluruh insan pendidikan di Jabar untuk terus berjuang dalam mencerdaskan anak bangsa. 

Upacaya HUT RI ke-77 di Disdik Jabar

Photo :
  • Dok. Disdik Jabar
Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 15 April 2024

"Dari masa pandemi Covid-19, pembelajaran online hingga PTM terbatas, kita tempuh sebagai pemenuhan hak siswa demi pendidikan yang berkualitas di Indonesia pada umumnya," ujarnya.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh insan pendidikan yang terus berusaha mewujudkan Indonesia maju melalui bidang pendidikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title