Pensiunan TNI Diduga Tewas Ditusuk Pemilik Toko di Lembang

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Seorang pensiunan TNI diduga menjadi korban pembunuhan oleh pemilik toko bernama Aseng. Peristiwa terjadi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ahmadsahroni88. Dalam keterangannya menyebut jika korban seorang purnawirawan TNI berpangkat letkol namanya Muhammad Mubin.

"Berita duka dari Letjen Purn Yayat SUDRAJAT : Letkol Inf Purn H Muhammad Mubin (Akmil '82, terakhir Dandim Tarakan, pensiun dini, kerja di Pertamina dan sdh pensiun di Pertamina) telah dibunuh oleh Aseng Pemilik toko di Lembang tgl 16 Agst sekitar jam 08.15," tulis Ahmad Sahroni seperti dilihat VIVA Bandung, Kamis, 18 Agustus 2022.

Adapun kronologi peristiwa dugaan pembunuhan ini bermula ketika Mubin memarkirkan mobil yang dikendarainya di depan toko terduga pelaku. Namun, terduga pelaku marah karena mobil yang diparkirkan Mubin di depan tokonya, kemudian Mubin ditusuk.

Seorang pensiunan TNI dibunuh pemilik toko di Lembang

Seorang pensiunan TNI dibunuh pemilik toko di Lembang

Photo :
  • Instagram @ahmadsahroni88

"Kronologis kejadian : Letkol Purn M Mubin yang bekerja sebagai sopir di perusahaan Meubel pagi itu mengantar anak bos-nya sekolah TK, kemudian parkir sebentar di depan toko Aseng tersebut, karena akan menyebrangkan anak bos-nya ke TK yg terletak di seberang jalan. Aseng marah-marah karena parkir di depan tokonya dan menusuk Letkol M Mubin yang berada di dalam mobil," ujar Sahroni.

Setelah ditusuk, korban sempat mencari pertolongan. Nahas ia harus tewas karena kehabisan darah akibat luka tusukan dari Aseng.

Halaman Selanjutnya
img_title