Ridwan Kamil Takziah Ungkap Hermanto Dardak Sosok Pahlawan Bangsa

Ridwan Kamil Takziah ke kediaman Almarhum Hermanto Dardak
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kabar duka atas meninggalnya Hermanto Dardak dalam kecelakaan di Tol Pemalang – Batang, pada Sabtu, 20 Agustus 2022 dini hari, yang merupakan ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. 

Ridwan Kamil Blak-blakan Soal Putusan Maju Pilkada Jabar atau Jakarta

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut takziah ke rumah duka, dan mengucapkan belasungkawa dan merasa kehilangan atas kepergian Hermanto Dardak. 

"Kami sekeluarga Jawa Barat menghaturkan duka cita mendalam karena Pak Hermanto Dardak ini kan sosok luar biasa kebetulan keluarga dari sahabat kami: (namanya) sama-sama Emil," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil. 

Sahroni Anggap Enteng Ridwan Kamil di Pilgub DKI Jakarta: Kalau Anak Presiden Berat

Ridwan Kamil Takziah ke kediaman Almarhum Hermanto Dardak

Photo :
  • Istimewa

Lalu, Ridwan Kamil yang sering disapa Kang Emil mengungkapkan semasa hidupnya Hermanto Dardak, salah satu orang yang sangat berjasa saat menjadi wakil Menteri pada masa pemerintahan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Adu Kuat Ridwan Kamil Vs Ahmad Sahroni Menuju DKI 1, Siapa yang Paling Mungkin?

Seperti yang diketahui, Hermanto Dardak adalah lulusan Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung  tahun 1980 yang ditokohkan di kalangan alumni.

"Pak Hermanto ini tokoh di ITB. Dulu jadi sesama alumnus profil beliau kan di puncak karirnya juga orang yang luar biasa mengambil keputusan di bidang ke- PU-an, menjadi wakil menteri di zaman Pak SBY," ungkap Kang Emil.

Halaman Selanjutnya
img_title