TKW Dapat Warisan Nomplok dari Majikan, Mendadak Jadi Sultan

TKW di Oman Dapat Warisan Nomplok dari Majikan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Oman Mendadak pulang ke Indonesia untuk menemui Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. TKW bernama Kokom Komalasari itu hendak menemui Dedi di Lembur Pakuan Subang. Ia datang untuk menyampaikan wasit dari ibu majikannya di Oman kepada Dedi.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Kokom yang karib disapa Umi itu sudah bekerja di Oman pada keluarga Baba Said sejak tahun 2014 silam. Ia bertugas memasak dan merawat ibu kandung Baba Said yang sudah sangat tua. Hingga akhirnya ibu tersebut wafat dan menitipkan wasiat padanya.

"Tugas saya di sana merawat ibunya bos sama masak. Setahu saya bos itu kerjanya pegang perumahan properti gitu," ujar Umi dalam keteranganya, Jumat 26 agustus 2022.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Sebelum wafat ibu tersebut mewasiatkan agar sebagian kecil hartanya diberikan pada Umi karena selama ini telah mengurus dirinya. Hingga akhirnya disepakati harta tersebut akan dibangun masjid. "Katanya terserah mau di mana bikin masjidnya yang penting dekat dengan keluarga Umi agar bisa diurus oleh keluarga. Kemarin sudah dapat lahan 1.700 meter di daerah Cibaros," katanya.

Nantinya di lokasi yang luas tersebut akan turut dibangun tempat pengajian dan pendidikan untuk anak-anak sekitar. Hal tersebut telah disetujui oleh keluarga bosnya di Oman. Kokom mengatakan ia sengaja ingin bertemu Kang Dedi Mulyadi untuk meminta doa dan restu agar pembangunan bisa berjalan lancar. Selain itu ia pun meminta perlindungan agar pembangunan bebas dari gangguan pihak atau oknum tertentu.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

TKW di Oman Dapat Warisan Nomplok dari Majikan

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title