Nasib Oknum Anggota DPRD Fraksi PKB Diduga Mesum di Kamar Hotel

Ilustrasi video mesum
Sumber :
  • v.qq.com

BANDUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa akhirnya memecat IY, anggota DPRD Pasuruan, dari keanggotaan partai setelah dia terlihat tengah bermesum ria seperti tergambar di video yang beredar dan viral di media sosial. Tindakan tegas langsung dijatuhkan karena dinilai perbuatan IY merontokkan marwah dan wibawa partai.

VPN untuk Streaming: Panduan Rahasia Nonton Video Tanpa Batas!

"Dari hasil pendalaman yang dilakukan oleh Tim yang dibentuk oleh partai, DPP sudah memutuskan bahwa saudara Ilyas telah secara resmi dicabut keanggotaannya dari PKB," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jawa Timur Anik Maslachah dikonfirmasi wartawan pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Sekretaris PKB Jawa Timur Anik Maslachah

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal
Belum Dipecat, Ini Sanksi yang Diberikan Pihak Sekolah Kepada Guru MA Mesum di Gorontalo

Berdasarkan pendalaman pula diketahui bahwa IY berbuat mesum dengan perempuan yang bukan istri sahnya di dalam kamar sebuah hotel di Yogyakarta. Itu dilakukan IY di sela-sela mengikuti bimbingan teknik (bimtek). Menurut Anik, perbuatan IY sudah merontokkan marwah dan wibawa PKB.

"Sanksi terberat adalah pemecatan," tandas politikus asal Sidoarjo itu.

YouTube Rilis Fitur Hype: Angin Segar bagi Content Creator Pemula?

Diberitakan sebelumnya, potongan video yang menggambarkan diduga oknum anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Pasuruan, Jawa Timur, bikin heboh setelah beredar luas di media sosial.

Ilustrasi video mesum tersebar melalui HP

Photo :
  • VIVA/Diki Hidayat
Halaman Selanjutnya
img_title