Dedi Mulyadi Sebut Airlangga Hartarto Sosok Menteri Tanpa Pencitraan

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menilai Menko Perekonomian Airlangga Hartarto adalah sosok yang tak pernah membuat gimmick dan pencitraan. Sebagai pejabat publik Airlangga dinilai sebagai sosok yang lebih cinta pekerjaan bahkan dibandingkan partainya sendiri.

Survei di Atas 50 Persen, Golkar Beri Lampu Hijau Ridwan Kamil Maju di Pilkada Jawa Barat

Hal tersebut diungkapkan Kang Dedi Mulyadi saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 DPD II Golkar Kabupaten Purwakarta di Purwakarta, Sabtu, 3 September 2022.

Dalam pidatonya Kang Dedi menilai pola masyarakat saat ini sudah mulai berubah. Kini masyarakat bisa terpengaruh oleh apa yang mereka lihat di berbagai media sosial. Namun justru sebaliknya masyarakat bisa menilai apa yang ada di media sosial sebagai pencitraan jika hal tersebut dilakukan tidak konsisten.

BLT Pangan Rp 600 Ribu Segera Masuk Rekening Sebelum Lebaran, Cek Jadwalnya di Sini

"Kalau tidak konsisten orang akan menganggap itu pencitraan. Masyarakat sekarang sudah bisa menilai mana yang pencitraan mana yang lahir dari hati nurani," ujar Kang Dedi.

Untuk itu ia mengajak para kader Golkar untuk tak ragu memamerkan kebaikan di media sosial. Sebab jika itu dilakukan setiap hari maka masyarakat sendiri yang akan menilai bahwa hal tersebut bukanlah pencitraan melainkan perbuatan baik yang lahir dari hati nurani.

Presiden Jokowi Diisukan Akan Merapat Ke Golkar, Begini Kata Airlangga Hartarto

"Pelajaran terpenting adalah keikhlasan bertindak menjadi kunci keberhasilan. Sering kali kita berpartai banyak kepentingan, sering kali tidak tercapai dampaknya menghianati. Untuk itu hanya keikhlasan yang bisa mengantarkan kita pada keberhasilan," ujarnya.

Politisi yang identik dengan iket putih itu pun berharap para kader mendukung satu sama lain untuk saling membesarkan partai. Sehingga dari Partai Golkar akan lahir pemimpin besar yang memberikan karya terbaik untuk negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title