Eks Wali Kota Bandung dada Rosada Bebas Murni

Eks Narapidana Kasus Korupsi Dada Rosada di Bapas Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG -  Kamis pagi 8 September 2022, mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada mendatangi Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kota Bandung untuk mengakhiri program bimbingannya. Pria berusia 75 tahun itu kini bisa kembali ke tengah masyarakat dengan status bebas murni.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pantauan di lapangan, Pria yang berperan melahirkan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu datang ke Bapas Bandung sekitar pukul 09.00 WIB. Dengan menggunakan kemeja panjang berwarna putih Dada berjalan menuju Bapas Bandung bersama rombongannya.

Dada pun kemudian masuk ke dalam Bapas. Untuk melakukan proses administrasi. Dimana ia menandatangani dokumen pengakhiran bimbingan dari Bapas. 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Kunjungannya kali itu langsung disambut Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Bandung, Bambang Ludiro di lobi Kantor. Di usianya yang telah menginjak 75 tahun, kondis fisik Dada masih terlihat cukup bugar. Dia masih mampu berdiri dan mendengarkan secara seksama arahan yang diberikan Bapas.

Dada Rosada

Photo :
  • ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi
Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Kunjungan Dada ke pihak Bapas hanya berlangsung dua kali, yakni pada Jumat 26 Agustus 2022 dan hari ini Kamis 8 September 2022. Sejauh ini, Dada dinililai responsif selama mengikuti bimbingan cuti menjelang bebas. Dada juga dikabarkan cukup sibuk saat menjalani CMB. Dimana ia banyak menerima tamu yang datang menemuinya selama dua minggu beraktivitas di kediamannya.

Halaman Selanjutnya
img_title