Alasan Polisi Sulit Tangkap ART Dara Arafah

Asisten rumah tangga Dara Arafah terekam bawa kabur brankas
Sumber :
  • Instagram @daraarafah

Bandung – Proses pencarian asisten rumah tangga (ART) Dara Arafah, Mursidah (52) yang menggondol brankas berisi uang nyaris Rp1 miliar masih terus dilakukan. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Febri Isman Jaya mengatakan pihaknya sampai saat ini belum mengetahui keberadaan dari Mursidah.

Heboh! ART Nana Mirdad Temukan Bayi di Semak Dekat Rumahnya, Kondisinya Memprihatinkan

Ada beberapa hal yang membuat Polisi cukup kesulitan menemukan Mursidah. Salah satunya terkendala karena telepon genggam yang dimiliki Mursidah mati dan petugas kesulitan melacak lokasinya.

"Belum (tertangkap). Karena handphonenya mati, kalau HP-nya itu hidup, dari kemarin mungkin sudah ditangkap," ujar Febri saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 9 September 2022.

Gaji ART Inul Daratista Terungkap, Ternyata Segini

Kendati begitu, Febri menjelaskan pihaknya terus melakukan upaya pencarian terhadap Mursidah. Termasuk dengan memperluas proses pencarian hingga ke kampung halamannya yang berada di Cilacap, Jawa Tengah.

"Iya (masih dicari). Bisa saja (pencarian ke Cilacap), kan tim sudah disebar semua," bebernya.

Pengakuan Pelaku Penggasak 35 Warung Setiap Hari Jum'at di Depok

AKBP Febri Isman Jaya

Photo :
  • VIVA/Vicky Fazri

Polisi menduga, Mursidah melarikan diri ke luar kota setelah mencuri brankas berisi uang nyaris Rp1 miliar. "Setiap kemungkinan (termasuk kabur ke luar kota) pasti," ujar Febri.

Halaman Selanjutnya
img_title