Jasad Terbakar di Semarang ASN Pemkot? Begini Kata Polisi

Penemuan jasad dengan motor terbakar di Semarang
Sumber :
  • tvonenews

BANDUNG – Polda Jateng menduga jika jasad yang terbakar yang ditemukan di kawasan Marina Semarang diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan bekas penganiayaan pada jasad korban.

Update! Penyaluran THR ASN di 12 Daerah Ini Sudah Diterima, Jumlahnya Fantastis

Demikian dikatakan Direktur Reskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani saat melihat lokasi kejadian pada Jumat, 9 September 2022.

"Hal-hal yang kita lihat secara sepintas, sementara ini diduga pembunuhan. Karena ditemukan di TKP bahwa korban meninggal ini ada bekas bekas yang mungkin ini adalah penganiayaan. Tapi lebih jelasnya kita menunggu hasil pemeriksaan forensik," ungkapnya.

Cek Saldo Anda! Sri Mulyani Salurkan Anggaran Rp13,4 Triliun untuk THR ASN, TNI/Polri dan Pensiunan

Penemuan jasad dengan motor terbakar di Semarang

Photo :
  • tvonenews

Selain itu, ditemukan juga bekas bensin di lokasi kejadian. "Ada bekas bensin yang diduga bukan dilakukan oleh korban. Nah, apakah sebelum ini korban sudah meninggal atau belum kita sedang selidiki. Yang jelas kemungkinan ini korban pembunuhan," imbuhnya.

Eks KSAD Dudung Singgung Soal Tuduhan Aparat Tak Netral: Megawati Tendensius, Tidak Mendasar

Sementara itu, terkait kabar jika korban tersebut merupakan ASN Pemkot Semarang yang sempat dilaporkan hilang, Djuhandi menyatakan saat ini sedang dalam penyelidikan.

"Kita belum bisa menjawab karena kita akan buktikan dulu secara scientific oleh forensik. Kalau ternyata benar kita akan lakukan penyelidikan terkait motif dan lain-lainnya, nanti akan bisa terjawab," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title