ART Dara Arafah Beraksi Tak Sendirian, Dibantu Pacarnya

Asisten rumah tangga Dara Arafah terekam bawa kabur brankas
Sumber :
  • Instagram @daraarafah

BANDUNG – Polisi membekuk seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang diketahui melakukan tindak pidana pencurian di rumah selebgram, Dara Arafah pada Jumat, 9 September 2022 malam WIB.

Heboh! ART Nana Mirdad Temukan Bayi di Semak Dekat Rumahnya, Kondisinya Memprihatinkan

Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga mengatakan, dalam giat penangkapan yang dilakukan oleh pihaknya tadi malam, tim berhasil membekuk dua orang pelaku atas nama Mursidah (52), dan seorang lainnya yang diduga memiliki keterlibatan.

"Satu ditangkap atas nama Mursidah yang merupakan ART di rumah Dara Arafah. Kemudian satu orang lainnya itu pacar atau kekasih dari ART tersebut," kata Panji saat dihubungi wartawan, Sabtu, 10 September 2022.

Gaji ART Inul Daratista Terungkap, Ternyata Segini

Dara Arafah

Photo :
  • unggahan Instagram @daraarafah

Namun sayang, mantan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat itu masih enggan berkenan untuk membeberkan detail identitas dari yang disebut sebagai kekasih pelaku.

Pengakuan Pelaku Penggasak 35 Warung Setiap Hari Jum'at di Depok

Panjiyoga berujar, hal tersebut akan dijelaskan detail pada saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya nanti.

"Kemudian untuk peran, masih kita dalami juga perannya apa. Masih kita dalami semua yang didapat di lapangan. Masih pengembangan, nanti kita rilis," sambung Panji.

Halaman Selanjutnya
img_title