Terkuak, Jasad Terbakar di Semarang adalah ASN Pemkot

Penemuan jasad dengan motor terbakar di Semarang
Sumber :
  • tvonenews

BANDUNG – Misteri sosok tanpa identitas yang ditemukan tewas terbakar di kawasan Marina Kota Semarang, akhirnya mulai terkuak berdasar hasil Scientific Crime Investigation yang dilaksanakan Polrestabes Semarang dan Polda Jawa Tengah.

Update! Penyaluran THR ASN di 12 Daerah Ini Sudah Diterima, Jumlahnya Fantastis

Berdasar hasil tes DNA yang diambil dari sampel jenazah di lokasi, diketahui identik dengan sosok Iwan Budi Paulus, ASN Pemkot Semarang yang dikabarkan menghilang.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menerangkan, dari hasil tes DNA dari kerangka jenazah yang ditemukan di Marina dan sampel anak Iwan Budi Paulus diketahui identik.

Cek Saldo Anda! Sri Mulyani Salurkan Anggaran Rp13,4 Triliun untuk THR ASN, TNI/Polri dan Pensiunan

"Tes DNA dilakukan tim Puslabfor Mabes Polri dari lima sampel yaitu tulang iga korban, tulang clavicula (enthong), sampel 2 DNA anak laki-laki dan sampel DNA anak perempuan," kata Kombes Iqbal, Rabu, 14 September 2022.

"Hasil temuannya identik, jadi 100 persen dipastikan bahwa kerangka tersebut adalah saudara Iwan," tambahnya.

Eks KSAD Dudung Singgung Soal Tuduhan Aparat Tak Netral: Megawati Tendensius, Tidak Mendasar

Penemuan jasad dengan motor terbakar di Semarang

Photo :
  • tvonenews

Terkait penyebab kematian korban, Kabidhumas menyatakan saat ini kepolisian masih melakukan investigasi. Tim Polrestabes dan Ditreskrimum Polda Jateng masih bekerja keras mengumpulkan berbagai keterangan dan bukti tambahan.

Halaman Selanjutnya
img_title