Bocah 12 Tahun di Medan Diperkosa Berkali-kali hingga Mengidap HIV

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Seorang anak berusia 12 tahun berinisial JA di Medan menjadi korban pemerkosaan hingga terjangkit virus HIV. Kasus asusila terhadap anak ini sudah ditangani Polrestabes Medan.

Viral! Detik-detik Pemotor Wanita Nyungsep ke Genteng Rumah Warga saat Ngabuburit

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, mengatakan sudah menerima laporan korban dan Tim Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan sedang melakukan pemeriksaan mendalam terhadap sejumlah saksi.

"Laporannya sudah kami terima dan proses penyelidikan sedang berjalan. Terhadap korban sudah divisum juga, saat ini ini para saksi tengah dimintai keterangannya," katanya dikutip dari tvOne Jumat, 16 September 2022.

Akash Elahi Suka Jajan Seks, Venny Alberti Kena Penyakit Kelamin Hingga Bau Busuk

Ilustrasi pemerkosaan gadis 17 tahun

Photo :
  • Pixabay

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban mengalami tindak perkosaan sejak berumur 7 tahun pada 2017 silam. Ia tinggal bersama ibunya di kawasan Kecamatan Percut Seituan karena telah berpisah dengan ayah kandungnya.

Dituding Main Laki-laki, Venny Alberti Bersumpah Tertular PMS Gegara Suami Suka Selingkuh

Lalu, korban dan ibunya tinggal bersama pacar ibunya berinisial B. Korban mengaku dilecehkan oleh pacar ibunya saat sang ibu pergi bekerja pada malam hari.

Berjalannya waktu, ibu korban meninggal dunia lalu korban dirawat ayah kandungnya. Di sana korban juga mendapat pelecehan oleh seorang pria berinisial CA yang saat itu tinggal satu rumah bersama mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title