Sejoli Mesum dengan Pakaian Adat Bali Ternyata Habis Pulang Melukat

Pasangan pembuat video mesum berpakaian adat ditangkap
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

BANDUNG – Kepolisian Daerah (Polda) Bali menangkap pasangan sejoli yang berbuat mesum dengan berpakaian adat sambil menyetir mobil, yang sempat membuat heboh jagat maya beberapa waktu lalu.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

"Telah diamankan seorang laki-laki dan juga perempuan yang ada di dalam video tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto saat konferensi pers, Kamis, 22 September 2022.

Satake Bayu mengungkapkan, pemeran video mesum tersebut yakni laki-laki berinisial MMDI (28) asal dari Denpasar. Sedangkan perempuannya berinisial DNL (26) berasal dari Bogor tinggal di Depok.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Berdasarkan keterangan MMDI adegan persenggaman atau hubungan seksual yang dilakukan di dalam mobil yang sedang melaju merupakan dirinya dengan seorang wanita yang berinisial DNL.

Menurut pelaku video tersebut diambil atau direkam di jalan raya Tampak Siring pada 1 September 2022 saat keduanya dalam perjalanan pulang selesai melakukan pembersihan diri (melukat) di Pura Tirta Empul yang berlokasi di Tampak Siring Gianyar.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

{{ photo_id=7266 }}

"Tersangka membuat video perbuatan mesum dengan menggunakan pakaian adat Bali tersebut di jalan raya, dengan menempelkan kamera pelaku di kaca mobil setelah itu pelaku mengunggah melalui media sosial twitter melalui akun @Angel68DNL," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title