Harta Kekayaan Bupati Purwakarta, Siswi SMU Digagahi Kekasih Ibunya

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika
Sumber :
  • Pemkab Purwakarta

BANDUNG – Berita terpopuler VIVA Bandung sepanjang Kamis, 22 September 2022 di dominasi soal gugatan cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika terhadap suaminya, Dedi Mulyadi.

Di posisi pertama ada soal harta kekayaan Bupati Anne yang tercatat di LHKPN KPK per Ferbruari 2022.

Kemudian di posisi kedua ada dugaan netizen terkait sosok pihak ketiga yang menjadi salah satu alasan Bupati Anne gugat cerai Dedi Mulyadi.

Sedangkan di posisi ketiga ada soal isu penetapan tersangka kasus Formula, akhirnya KPK buka suara.

Berikut 4 berita terpopuler VIVA Bandung sepanjang Kamis, 22 September 2022.

 

1. Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Segini Harta Kekayaan Bupati Purwakarta

 

{{ photo_id=7246 }}

 

Kabar mengejutkan datang dari pasangan pejabat Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dengan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.

Bupati Anne menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi. Gugatan cerai itu teregister di Pengadilan Agama Purwakarta pada Senin, 19 September 2022 kemarin.

 

2. Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suami, Netizen: Punya Brondong Nih..

 

{{ photo_id=7225 }}

 

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa. Gugatan cerai Ambu Anne terhadap Dedi Mulyadi tercatat dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

3. Isu Penetapan Tersangka Kasus Formula E, KPK Buka Suara

 

{{ photo_id=6912 }}

 

Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) buka suara soal isu penetapan tersangka kasus dugaan korupsi di pagelaran ajang balap Formula E.

Wakil Ketya KPK, Alexander Marwata dengan tegas membantah isu tersebut. "Belum ada rencana ekspose," jelasnya dikutip dari VIVA, Kamis, 22 September 2022.

 

4. Biadab! Siswi SMU Digagahi Kekasih Ibunya hingga Hamil

 

{{ photo_id=590 }}

 

Nasib memilukan dialami seorang siswi SMU di Banyuwangi, Jawa Timur. Siswa kelas 1 berinisial JCV (15), asal Kecamatan Gambiran ini, harus menanggung malu lantaran diperkosa kekasih ibunya hingga hamil. Bocah yang beranjak dewasa ini akhirnya memilih putus sekola

Pelaku pencabulan berinisial BS (53), kini telah diamankan petugas kepolisian setelah sempat kabur dari rumah kontrakannya. Pria ini ternyata sudah 11 kali memperkosa korban. Saat beraksi, pelaku selalu mengancam korban.