Partai Golkar Bakal Sanksi Tegas Waka DPRD Depok Injak Sopir

Wakil Ketua DPRD Depok menyuruh supir truk push up
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung – Buntut aksi Wakil Ketua (Waka) DPRD Kota Depok Tajudin Tabri yang menghardik sopir truk dengan cara menyuruh push up dan berguling-guling di jalan dan diinjak mendapat respons dari partai asal sang wakil rakyat yakni Partai Golkar.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi Arafiq menyatakan kecewa terhadap salah satu kadernya yang saat ini menduduki kursi wakil rakyat tersebut.

"Menanggapi video viral HTJ (H. Tajudin Tabri) pada sopir truk, saya ketua DPD Partai Golkar sangat menyesalkan kejadian tersebut terjadi," kata Farabi melalui keterangan persnya yang diterima, Sabtu 24 September 2022.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Farabi mengatakan, jika memang sang sopir yang salah maka seharusnya Tajudin Tabri dapat bertindak sewajarnya tanpa harus melakukan perbuatan yang justru malah mencemarkan nama partai.

"Persoalan sopir truk melakukan kesalahan silakan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar," kata Farabi.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri

Photo :
  • VIVA/Ridwan Putra

Farabi menambahkan, Partai Golkar memiliki semangat dalam upaya menegakkan keadilan serta bernapaskan kasih sayang sehingga perlakuan Tajudin Tabri sangat mencoreng nama partai dan sangat tidak dibenarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title