Dedi Mulyadi Makin Rutin Sama Anak dan Blusukan Jelang Sidang Cerai

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kepada Dedi Mulyadi jadi perbincangan. Dedi yang menjabat sebagai Anggota DPR RI memastikan tak mengurangi aktifitasnya bersama anak - anak maupun blusukan ke masyarakat.

Resmi Tutup Pabrik di Purwakarta, Begini Sejarah Brand Sepatu BATA

Semenjak masalah yang dihadapinya viral di publik Dedi tetap menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. Sejumlah rapat dan agenda di DPR RI tetap ia jalani. Tak hanya itu, ia pun tetap menjalani hari-harinya dengan berkeliling sejumlah daerah membantu memberikan solusi untuk masyarakat. 

Baginya tak ada yang bisa menghalangi untuk ia terus berkeliling membantu masyarakat. “Seberat apapun ujian yang dihadapi tidak akan menghalangiku untuk terus melangkah memberikan energi yang masih tersisa untuk kaum jelata,” ujar Dedi dalam keterangannya, Senin 26 September 2022.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Seperti diketahui Kang Dedi Mulyadi sejak menjabat sebagai Anggota DPRD Purwakarta, Wakil Bupati Purwakarta, Bupati Purwakarta hingga kini menjadi seorang Anggota DPR RI terbiasa menjalankan aktifitas blusukan.

Setiap hari ia berkeliling untuk mendengar keluh kesah dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Ia pun selalu memberikan solusi terbaik agar masyarakat bisa keluar dari permasalahan yang tengah dihadapi.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

 

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title