Kakek di Banyuwangi Gantung Diri Diduga Frustasi

Polisi evakuasi korban
Sumber :
  • Tvonenews.com/Happy Oktavia

BANDUNG – Diduga Frustasi akibat penyakitnya tak kunjung sembuh, seorang kakek di Banyuwangi nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Korban yang bernama Anwar (67), warga Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi ini ditemukan tewas dengan leher terikat di pohon nangka, persis di depan rumahnya pada Selasa, 27 September 2022.

Peristiwa ini pertama kali diketahui istri korban sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, istri korban terbangun dan melihat korban tidak ada di kamar. Karena curiga, wanita ini mencari ke luar rumah. Betapa terkejutnya, saat membuka pintu, tubuh korban terlihat terikat di pohon nangka. 

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Warga pun berdatangan. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Cluring. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi. Dibantu warga, polisi mengevakuasi tubuh korban. 

Hasil pemeriksaan medis, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kuat dugaan, korban sengaja mengakhiri hidup dengan gantung diri. 

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

"Keterangan keluarga, korban sudah lama mengeluhkan sakit paru-paru yang tak kunjung sembuh," kata Kapolsek Cluring AKP Agus Priyono.

Sebelum meninggal, korban juga sempat menyatakan ke istrinya ingin mengakhiri hidup. Alasannya, tak kuat lagi menahan sakit yang bertahun-tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title