Eks 2 Pegawai KPK Bela Sambo, Pengacara Brigadir J Bilang Begini

Irjen Ferdy Sambo
Sumber :
  • ANTARA

BANDUNG – Dua mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang bergabung menjadi tim penasihat hukum untuk Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. Keduanya akan ikut membela Sambo dan Putri saat menjalani persidangan kasus tewasnya Brigadir J nanti.

Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

Pengacara Brigadir J, Yonathan Baskoro angkat bicara perihal dua mantan pegawai KPK yang bergabung menjadi penasihat hukum Sambo dan Putri. Ia berharap, Febri dan Rasamala dapat membuat Putri Candrawathi dapat berkata jujur.

"Mudah-mudahan bisa membuat PC jadi berkata jujur dan tidak bohong lagi," ujar Yonathan saat dikonfirmasi, Rabu, 28 September 2022.

Begini Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Sebelum Sidang Cerai Besok

Febri Diansyah pengacara istri Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Bergabungnya Febri dan Rasamala sebagai tim penasihat Sambo dan Putri, kata Yonathan membuat banyak masyarakat kecewa. Namun, Yonathan berharap agar masyarakat tak disalahkan atas rasa kecewanya itu.

Usai Ayahnya Meninggal Dunia, Pengacara Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara

"Jangan salahkan masyarakat yang terus merasa kecewa terhadap perkembangan nasib kasus ini. Jadi wajar saya jika masyarakat sedih karena sepertinya penanganan kasus ini sudah melempem," bebernya.

Untuk diketahui, eks Jubir KPK Febri Diansyah dan mantan Kepala Bagian Perundang-undangan KPK Rasamala Aritonang menjadi kuasa hukum Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Halaman Selanjutnya
img_title