Hujan Deras Simpang Gedebage Banjir Setinggi Lutut dan Macet Parah

Ilustrasi banjir
Sumber :
  • pixabay

BandungHujan lebat terus mengguyur Kota Bandung hampir berjam-jam sejak pukul 14.30 WIB, hingga menyebabkan banjir di sekitaran simpang Gedebage dan membuat arus kendaraan di kawasan menjadi macet parah. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Hal ini disampaikan dari Informasi yang dihimpun MPI, banjir setinggi lutut orang dewasa, sementara di depan Pasar Gedebage, air terus menggenang disertai sampah di sekitaran kawasan tersebut. Banyak kendaraan yang terhenti ketika melintas ke arah timur. 

Macet di Jalan Gedebage

Photo :
  • tangkapan layar
Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Tidak hanya melintas ke arah timur namun juga arus lalu lintas juga sempat tidak bergerak dari semua arah, bahkan kendaraan dari arah barat pun mengalami macet cukup panjang hingga simpang SPBU sampai perempatan Ujungberung. 

Terlihat polisi lalu lintas tiba di lokasi untuk mengurangi kemacetan. Namun, hingga kini kondisi dari lalu lintas di simpang Gedebage masih macet. Saat ini, hujan masih sebagian besar melanda wilayah Bandung. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Kepala Stasiun Klimatologi Jawa Barat, Indra Gustari, BMKG memonitor perkembangan kondisi cuaca juga menyampaikan bahwa untuk mengindikasikan dinamika atmosfer yang berdampak pada potensi peningkatan curah hujan di beberapa wilayah Indonesia, salah satunya Jawa Barat. 

Banjir Jalan Gedebage

Photo :
  • unggahan Instagram @infobandungkota
Halaman Selanjutnya
img_title