Ngeri! Akun YouTube Ini Bikin Konten Dedi Mulyadi Tewas Diracun

Tangkap layar akun YouTube bikin konten soal Dedi Mulyadi
Sumber :
  • YouTube/SEPUTAR BERITA

BANDUNG – Bukan hal baru sederet artis hingga pejabat diisukan meninggal dunia lewat konten-konten hoaks. Kali ini Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi yang menjadi sasaran konten hoaks tersebut.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Nama mantan Bupati Purwakarta dua periode itu disebutkan tewas usai diracun. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Seputar Berita dengan judul 'INALILLAHI, Kabar Duka dari DEDI MULYADI / Almarhum Meninggal Dunia Usai Diracun'. Video tersebut diunggah pemilik akun pada hari ini, Kamis, 6 Oktober 2022.

Judul tersebut tentu saja membuat warganet kaget lantaran Kang Dedi Mulyadi saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan tidak membawa kabar duka.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

Dedi Mulyadi dan Umiyati Utari

Photo :
  • Istimewa

Terlebih judul yang menyebutkan jika meninggal dunia karena racun sangat melenceng dari fakta alias hoaks.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Dalam video berdurasi 3.43 menit itu diawali dengan narasi yang menggambarkan sosok Kang Dedi Mulyadi. Di tengah video barulah diceritakan bahwa Kang Dedi baru saja ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang bapak yang bernama, Sahlin Ahmad Suryana.

Faktanya, saat ini Kang Dedi masih beraktifitas seperti biasanya dan dalam keadaan sehat. Adapun soal bapaknya telah wafat pada Selasa 22 Februari 2022 silam. Beliau wafat bukan karena diracun melainkan sakit di usia 92 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title