Nasib Sopir Truk yang Tabrak Bos Indomaret hingga Tewas

Ilustrasi kecelakaan
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Keluarga korban Information & Technology Director di Indomaret, Howard Timotius Palar, 60 tahun, memilih tak menempuh jalur hukum terkait kecelakaan yang menewaskan Howard. Dia diketahui tewas tertabrak mobil truk saat gowes dengan istrinya di Serpong, Tangerang Selatan.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

"Dari keluarga korban sudah bilang ke kami tidak ingin melapor dan ingin menyelesaikan kekeluargaan," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya, kepada wartawan, Jumat 7 Oktober 2022.

Sopir truk berinisial AN melaporkan kejadian ini ke Polres Tangerang Selatan. Dia tidak melarikan diri. Hingga diperiksa 1x24 jam, AN belum ditetapkan jadi tersangka. Dalam kasus ini, polisi mengedepankan pendekatan restorative justice.

10 Fakta Unik Tentang Jepang, Negara yang Jadi Juara Piala Asia U-23 2024

"Untuk sopir truk sementara ini tidak ada status karena dari pihak keluarga korban sendiri menginginkan untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Jadi kami masih mengupayakan untuk restorative justice ya," ujar dia.

Ilustrasi kecelakaan

Photo :
  • Pixabay
Parkir Liar di Berbagai Minimarket Semakin Meresahkan, Bagaimana Aturannya?

Sebelumnya diberitakan, Information & Technology Director di Indomaret, Howard Timotius Palar (60 tahun), meninggal dunia Kamis, 6 Oktober 2022, saat bersepeda bersama keluarga di Serpong, Tangerang Selatan.

Hal tersebut dibenarkan Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus. Kata Feki, karier almarhum di Indomaret dimulai sejak tahun 2004. Howard disebut telah berkontribusi besar dalam  pengembangan IT Indomaret.

Halaman Selanjutnya
img_title